penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Desa Tembokrejo dihadiri Bupati Banyuwangi

  13 Januari 2021  |  DESA TEMBOKREJO

Warga Desa Tembokrejo kembali menerima pencairan bantuan sosial tunai (BST) dari Kementerian Sosial. Pencairan secara simbolis dilakukan oleh Bupati Bupati Banyuwangi Azwar Anas, Rabu (13/01/2021)

”Ini Bapak/Ibu Bantuan BST tahap 11 dengan menerima Rp300.000 per bulan dari pemerintah pusat, atas kebijakan Presiden Jokowi dan Menteri Sosial Ibu Risma. Tolong dimanfaatkan dengan baik, terutama untuk kebutuhan dasar,” imbuh  Anas.

” Anas berpesan agar masyarakat jika melihat ada warga lain yang perlu dibantu namun belum mendapatkan bantuan apapun untuk melapor kepada desa atau kelurahan.

”Tidak perlu saling menyalahkan, jangan menyalahkan kades, lurah, RT/RW, atau bahkan Presiden. Sekarang situasi lapangan sangat dinamis. Cukup laporkan saja. Bisa lapor konvensional ke desa/kelurahan, atau lewat sistem online pengaduan bansos Pemkab Banyuwangi” jelas  Azwar Anas.

Bupati Azwar Anas jg sekaligus berpamitan dihadapan para penerima BST Tembokrejo dimana bulan depan beliau sudah Purna tugas, dan mengucapkan terimakasih banyak atas kerja sama yang telah terjalin selama beliau memimpin dan meminta maaf apabila selama kepemimpinan ada keselahan dan pembangunan yang belum selesai dan berharap bupati terpilih kedepannya membawa Banyuwangi lebih baik.

”Menurut Kepala Desa Tembokrejo Ini yang penyaluran tahap bantuan sosial tunai (BST) tahap ke-10. Sebanyak 355 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Tembokrejo sudah cair lewat PT. Pos Indonesia’” ujar Kepala Desa Tembokrejo Alfen Efendi. (Opr. jumali)

Contact Details

  Alamat :   Jl. Untung Suropati No.65
  Email : desa.tembokrejo@gmail.com
  Telp. : _ (Kepala Desa) / (Operator)
  Instagram : desa.tembokrejo
  Facebook : Tembokrejo Muncar
  Twitter : @desa_tembokrejo


© 2021,   Web Desa Kabupaten Banyuwangi